Minggu, 01 Januari 2017

Cara Melakukan Video Call di Aplikasi WhatsApp



WhatsApp adalah salah satu aplikasi instant messenger yang paling populer saat ini, baik untuk platform Android, iOS, ataupun Windows Phone. Bisa dibilang hampir semua pengguna smartphone juga menggunakan aplikasi WhatsApp.
Whastshap memang sangat hebat  karena aplikasi yang satu ini gratis dan memiliki fitur yang sangat berlimpah dan memudahkan penggunanya untuk melakukan chatting ke sesama. Fitur yang dimiliki oleh aplikasi WhatsApp terbilang sangat lengkap, namun hingga kini masih belum ada fitur untuk melakukan video call. Namun sekarang  anda tak bisa melakukan panggilan video dengan menggunakan aplikasi ini.
Bagi  anda yang penasaran dan ingin tahu ulasan lengkap mengenai bagaimana cara menggunakan video call di WhatsApp, langsung saja simak ulasan majalahgadget.com berikut ini.
1.     Pertama-tama pastikan dulu aplikasi WhatsApp anda sudah diupdate ke versi terbaru. Cara update nya masuk ke playstore kemudian Search ‘Whatsapp’. Apabila belum diupdate maka akan muncul tulisan ‘UPDATE’ dibawah icon aplikasi, jika sudah maka tulisannya ‘INSTALLED’.
Pastikan juga penerima Video Call juga sudah mengupdate aplikasi WhatsApp ke versi terbaru.
2.     Ubahlah tampilan vidio ke bagian depan
            Lalu masuk ke halaman chat. Masuk ke bagian atas tombol yang biasa   
           dipakai untuk panggilan suara.
           
                
            
           pilih lingkaran merah 1 akan keluar tampilan berikut
            
          Lalu klik gambar Vidio
          

          Atau langsung pilih lingkaran merah 2 gambar vidio, maka akan keluar
           tampilan berikut, siap untuk melakukan vidio call
     

        









 

              Semoga artikel ini bermanfaat bagi teman-teman





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Latihan Ujian

Ujian Sekolah (US) adalah   kegiatan   pengukuran   pencapaian   kompetensi peserta   didik   yang   dilakukan   oleh   satuan   pendidikan...